Cara jitu mengatasi rasa takut bagi adak muda

CARA MENGATASI RASA TAKUT ANDA 



   Jika anda mempunyai rasa takut disaat malam hari jangan takut , bacalah artikel saya berikut ini ~                                                                                                                                    


Pertama saya akan menjelaskan tentang rasa takut pada malam hari ~
Jika anda takut dengan hantu
Jika anda takut dengan hewan malam
dan lain lainnnya
Contohnya saya pada saat berusia 8 tahun sata ditinggal keluarga saya berpegian diluar .karena pada saat itu saya ketiduran dikamar sendirian . Pada saat itu saya masih kecil , saya tidak tau seperti apa itu hantu ,dan saya belum pernah bertemu dengan hantu manapun . takberapa lama pun akhirya saya bosan di kamar ,lalu saya ke ruang keluarga untuk melihat TV .tiba tiba ada suara gelas pecah di dapur . saya kaget!! saya langsung lari ke halaman .tak terasa saya pun menangis entah apa yang membuat saya menangis bersamaan saya menangis ada suara tokek .saat masih kecil, pun saya sudah berpikir untuk apasaya menangis ? untuk apa saya berlari ?? dan untuk apa saya takut?? apakah itu ada untungnya? .sayapun melangkah ke dapur , saya member sih kan gelas tersebut dan membuangnya . saya berani saat itu karena kucing saya di samping saya . tak lama kemudian keluarga saya pulang . dan kaget melihat pintu depan terbuka !.saya berlari menuju ibu saya dan menanyainya . "bu tadi ada gelas pecah disertai suara tokek !!" . ibu saya tercengang melihat saya se berani ayah saya ! wkwkwkwk~~ dan mitos nya kalau ada suara tokek berarti ada makhluk halus di dekatnya hihihihih !~


Nah dari cerita tersebut saya bisa menjadi pemberani sampai sekarang , nah ini cara ampuh mengatasi rasa takut anda pada malam hari ~

  • jika anda merasakan rasa takut mendadak pikirkanlah "Hal yang membuat anda takut"  jika anda takut karena anda memikirkan hantu /horor tenangkanlah diri anda dan berpikir lah  !

Kalo perlu tunda rasa takut anda ,bikin kopi atau susu untuk memudahkan anda untuk berpikir kwkwk.
Jika anda sudah berpikir dan menemukan jawabannya seperti contoh ini ~ "hantu itu menakuti saya untuk apa ?? hantu itu bertujuan untuk menakuti saya ?? kalo saya tidak takut gimana ?? apakah hantunya kabur ?? wkwkw~" Itu lah cara pikir saya guys , jadi kalo anda bisa berpikir pikir kan lah hal yang positif .

  • Jika anda melakukan hal di atas tapi belum berhasil maka  , ada menurut saya benar . Gusy saya ini tipe orang yang cuek . Saya pernah di rumah tua milik memek saya . pada saat malam harinya ternyata mati lampu .sebelum mati lampu saya melihat tempat duduk disamping saya . saya berjalan ke kursi tersebut dan duduk . saya gak duduk ketakutan guys , 
                Sya duduk seper ti ini bro ~ Dan setelah itu rasa takut saya hilang dikit










  • Jika rasa takut anda datang pada saat berjalan saat jalan sepi pas pada malah hari
Jika pada saat itu kalian bawa hp ,main kanlah HP anda , atau bisa juga bernyanyi sendiri tapi jangan lagu yang menyeramkan ya guys wkwkw, bisa juga nyanyi dengan loncat loncat (biar cepet jalannya wkwk)

Selesai baca artikel saya ini jangan takut menghadapi rasa takut pada hantu , berpikirlah positif dan ingat "Jika disitu tidak ada imajinasi maka tidak akan ada yang namanya horor "




JIKA ADA HAL YANG PERLU DITANYAKAN KOMEN DI BAWAH Y !!

No comments